Daftar situs berita Gadget yang populer

Bagi anda yang tidak mau ketinggalan berita seputar gadget tentu tidak akan melewatkan info-info tentang dunia gadget yang sedang tren saat ini, nah ada beberapa situs yang selalu uptodate tentang masalah ini.
dibawah ini ulasannya;

TabloidPulsa

 
Menampilkan berbagai berita seputar gadget terbaru... mulai dari harga, spesifikasi, perbandingan harga, tips&trik, juga review dan berita tentang gadget tersebut. ada banyak berbagai merk, tabloidpulsa lebih mengkhususkan untuk membahas seputar HP, PC Tablet dan Camera.


Teknoup
Bagi yang tidak mau ketinggalan berita teknologi gadget segera kunjungi teknoup... banyak menyajikan berita seputar gadget yang lagi ngetren juga mereview spesifikasi gadget, ada juga memberikan informasi toko penjual gadget. dan pembahasan tentang software-software gadget.


GSM-arena


Gsmarena lebih spesifik untuk pembahasan seputar HP, mulai dari spesifikasinya secara detail, pembanding spesifikasi, berita seputar HP, jadi hal-hal seputar HP ada disini baik yang beredar di Indonesia maupun di negera lain.


Bhineka

Bhineka.com adalah situs berita informasi seputar dunia elektronik, gadget, HP, perlengkapan rumah tangga, otomotif tapi layak anda kunjungi bagi pencinta gadget disamping melayani penjualan juga bhineka.com adalah situs jual beli yang sudah lama berkecimpung di dunia gadget.